Cara Mengatur AutoPlay Video di Facebook

291 views

Pada beberapa waktu yang lalu facebook memperbaharui salah satu fiturnya, yaitu video. Jika pada saat anda login ke akun facebook dan memutar salah satu video pada kronologi anda maka video yang berada di beranda berikutnya akan terputar secara otomatis padahal merasa tidak memutar video tersebut. Dan ini akan mengakibatkan pemakain quato yang terbuang sia-sia tampa kita sadari.

Bagi sebagian orang yang memiliki berlebih uang untuk membeli paket internet, mungkin ini tidak menjadi masalah. Akan tetapi ini bisa meyebabkan masalah bagi yang tidak memiliki cukup banyak uang atau yang paket internetnya sudah di jatah satu bulannya.

Karena saya salah satu sebagian orang yang terbankan jika pemakian quato internet berlebih, saya cari solusi untuk mematikan auto play pada facebook. Setelah kesana kemari mencari di menu seting facebook akhirnya saya menemukan jawaban untuk mengatasi masalah tersebut. Seperti apa triknya?

Cara Mengatur AutoPlay Video di Facebook

Salah catu cara untuk mematikan auto play terlebih dahulu anda login ke facebook mengunakan broswer pada laptop anda atau yang di warnet silahkan buka broswer yang ada di komputer di warnet. Langkah selanjutnya klik menu setting pada pojok kanan atas di dinding facebook anda, seperti gambar berikut ini.

Cara Mengatur AutoPlay video di FacebookPilih pengaturan untuk langkah berikutnya, dan anda akan di bawa ke menu setting yang di dalamnya berisi salah satu untuk mematikan auto play video.

Cara Mengatur AutoPlay video di FacebookLangkah Berikutnya pada pemutar otomatis video silahkan pilih opsi mati, hal ini untuk mematikan video dan sekarang video yang berada di dinding facebook anda tidak akan play sendiri. Untuk qualitas video, anda bisa mengatur defalut.

Itulah trik cara mengatur autoplay video di facebook, dan ini dapat menghemat pemakain internet anda, semoga cara ini bermanfaat.

Galeri untuk Cara Mengatur AutoPlay Video di Facebook

Gambar Gravatar
Wong ndeso yang berusaha untuk berbagi informasi yang menarik dan tentunya dapat memberi manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *