Jangan Sangka Tombol Windows Itu Tidak Bisa Apa-Apa

219 views

Shortcurt keyboard adalah kombinasi dari dua atau lebih tombol, ketika ditekan, dapat digunakan untuk melakukan tugas yang biyasanya akan memerlukan mouse.  Jika dari Anda masih kurang tau atau sedang mencari-cari fungsi dari tombol windows ini ada trik yang mungkin bisa dipaktekin untuk menhemat waktu kerja.

keybord dan fungsi tombol windows

Shortcut Keyboard Tombol Windows

Jangan sangka tombol windows yang ada di keyboard itu untuk mempercantik Keybord atau tidak berfungsi apa-apa. Lalu fungsinya untuk apa? nah coba kalian praktekin dibawah ini.

  • Kalu kamu mau meningalkan mejamu sebentar, kamu bisa menekan tombol Windows dan tahan kemudian tekan L, dengan begini layar kamu akan terkunci dengan sendirinya, tidak perlu khawatri ada yang meyalahgunakan komputermu.
  • Ketika kamu cari dokumen, orang biyasanya akan membuka my computer. Bagi yang profesional dia akan menakan tombol windows+E dan kamu akan langsung masuk ke PC Manager.
  • Bos kamudatang kettika kamu main game ! Bagimana? Jangan gegabah! langsung tekan Windows+D maka kamu aka langsung masuk dekstopmu!.
  • Trik-trik yang mewah, tekan Windows + Tab maka layar komputer-mu akan terganti dengan layar 3D.
  • Alat perekam didalam Windows. Tekan Windows + R dan ketik psr.exe, setelah itu kamu akan bisa langsung memulai rekaman.
  • Windows + R dan masukan osk, layar kamu akan muncul keyboard virtual!
  • Gambar atau tulisan dilayar terlalu kecil, tekan Windows ditambah  “+” atau “-” dan kaca pembesar akan muncul di layar kamu bisa memperbesar atau memperkecil gambar di layar.

Nah itu diatas fungsi dari tombol windows, masih nga percaya kalo tombol windows itu nga bisa apa-apa?

Galeri untuk Jangan Sangka Tombol Windows Itu Tidak Bisa Apa-Apa

Gambar Gravatar
Wong ndeso yang berusaha untuk berbagi informasi yang menarik dan tentunya dapat memberi manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *