Memutar Video Youtube di Smartphone

220 views

Memutar Video Youtube di Smartphone Tampa Terhubung Ke Internet – Yutube berkembang pesat hingga menjadi situs nomor urutan ketiga yang sering dikunjungi setiap harinya setelah Google Search dan Facebook.  Dan baru-baru ini Youtube meluncurkan produknya yaitu Youtube Offline. Dimana penguna Youtube tampa harus terhubung ke internet  masih bisa memutar video.

youtube offlineFitur ini digunakan agar penguna smartphone Android bisa tetap menikmati video  yang ada di Yotube meskipun tidak terhubung dengan internet. Seperti apa cara pengunaan fitur ini? Berikut langkah memanfaatkan fitur Youtube Offline dari perangkat Android.

 

  • Unduh pembahruan versi terbaru Youtube dari Google Play Store untuk bisa mendapatkan fitur Offline.
  • Setelah terdownload dan diperbahuri pilih salah satu video yangakan dilihat kemudian cari simbol unduh di layar smartphone untuk mengunduh video yang akan diputar secara offline.
  • Setelah proses barusan diatas akan dihapkan dengan pilihan video yang akan diunduh. Pilihan menu HD atau Normal, kualitas menu HD hasil videonya jauh lebih baik tapi memerlukan waktu lama untuk mengunduh video.
  • Jika proses unduhan berjalan lancar, maka akan mendaptkan notifikasi atau pemberitahuan jika video sudah berhasil diunduh.

Cukup mudah kan untuk memutar video youtube, selamat menikmati video Youtube dengan bebas meski tanpa terhubung ke internet.

Galeri untuk Memutar Video Youtube di Smartphone

Gambar Gravatar
Wong ndeso yang berusaha untuk berbagi informasi yang menarik dan tentunya dapat memberi manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *