Sifat Wanita Yang Tidak Layak Dijadikan Istri

201 views

Sifat Wanita Yang Tidak Layak Dijadikan Istri

Sifat wanita yang tidak layak dijadikan istri. Mencari seorang pendamping hidup itu tidak segampang yang kita pikirkan dan tidak pula sesusah yang kita bayangkan. Sesuai dengan pengalaman orang tua dulu bahwa mencari pasangan harus dilihat beberapa kretiria, akan tetapi kita jangan melihat dari casingnya saja tetapi hatinya dan tingkah lakunya harus kita pahami dulu. Berikut ini Kriteria wanita yang tidak layak untuk dijadikan calon istri:

7 Sifat Wanita Yang Tidak Layak  Dijadikan Istri

  1. Wanita yang membuat syahwatmu bergejolak dengan pakaian seksinya(emang mau dapet istri yang dinikmati semua lelaki?).
  2. Wanita yang gonta-ganti pacar. Emang mau dapet istri bekas dinikmati? setia dengan satu pacar sudah dosa apa lagi yang ini!.
  3. Wanita pencuri. Yang bukan hanya mencuri perhatianmu tapi juga mencuri waktu produktif, energi, bahkan menguras habis dompetmu.
  4. Wanita matre. Yang menikahimu hanya karena kekayaanmu bukan karena landasan ibadah.
  5. Wanita perokok dan pemabuk. Emang mau anakmu dibesarkan dengan asap rokok dan minuman haram yang dikomsumsi ibunya.
  6. Wanita diktaktor. Yang memaksamu mewujudkan semua keinginnya. Emang mau hidup bertahun-tahun hidup tertindas? Lelaki itu imam, mesti bisa mengarahkan dan membimbingnya.
  7. Wanita yang sibuk telepon dan sms mesra denganmu. Tapi jarang berkomunikasi mesra dengan Rabbnya. Wanita yang selalu ingin terlihat cantik dihadapanmu, namun tidak memperindah pribadinya di hadapan Tuhannya.

Baca juga: kisah Sorang istri Yang Membuat Suami Tergila-gila

Sifat wanita yang tidak layak dijadikan istri. Selain kreteria di atas masih ada, Kreteria lain yang bisa dijadikan pedoman jika Anda sedang mencari calon istri yang baik. Karena didalam rumah tangga pasti tidak ingin terjadi pertengkaran dan berujung pada perceraian. Berikut ini sifat yang biasa terdapat pada wanita pada umumnya, dimana sifat-sifat tersebut tidak disukai kaum lelaki.

  • Wanita Yang Bayak Keluh Kesah

Wanita tipe ini adalah tipe wanita yang tak pernah merasa cukup, apa yang diberikan tak pernah cukup. Rumah mewah, pakaian bagus, perhiasan, uang banyak, motor, mobil, pesat tempur sampai seisi duniapun tak cukup. Apah mau punya istri seperti ini?

  • Wanita Yang Suka Mengukit

Wanita seperti ini suguh tak layak untuk dijadikan calon istri. Jika suami melalukan hal yang tak berkenan dihatinya maka diungkinya segala sesuatu tentang suaminya dimasa lalu. Sangat Senang membicarakan suami, tak ingat budi, tak bertanggunng jawab, tak sayang dll. Padahal suami sudah sudah memberi perlindungan macam-macam padanya.

  • Wanita Yang Suka Memaksa

Jika menginginka sesuatu maka dipaksanya suaminya, pagi, petang sampai malam asyik memaksa suaminya. Kadang kala dengan ancaman seperti, ingin cerai, ingin bunuh diri, ingin membuat malu suaminya dan lainya. Suami seakan dijadikan budak padahal suami adalah imamnya. Apa Sudah siap untuk dijadikan budak oleh calon istrimu?

  • Wanita Yang banyak Bicara

Wanita seperti ini biasanya suka banyak bicara, mengosip kesana kemari. Kerjaannya ngomongin orang lain baik pagi, siang dan malam asik mengosip terus. Zaman sekarang bergosip bukan saja berbicara secara bertatap muka langsung, tapi degan telfon, hp,sms,bbm, internet dan macam-macam cara yang lain.

Nah, itu di atas Kreteria Sifat Wanita yang Tidak Layak Dijadikan Istri yang dirangkum dari berbagai sumber. Tapi semua itu kembali kediri Anda masing-masing. Sumber image google image.

Gambar Gravatar
Wong ndeso yang berusaha untuk berbagi informasi yang menarik dan tentunya dapat memberi manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *