Tipe Perempuan Yang Dilirik Laki-Laki

275 views

tipe perempuan yang dilirik laki-lakiTipe perempuan yang dilirik laki-laki – Seperti apa sih cwo melikirik perempuan untuk di jadikan istri? Tidak selamanya laki-laki melirik perempuan itu dari kecantikannya saja. Malah kandang lelaki berpikir perEmpuan cantik itu butuh biyaya banyak untuk merawat kecantikannya.

Dan terkadang perempuan cantik itu sok jual mahal, sehingga laki-laki yang takjir yang berani meliriknya. Tetapi tidak semua begitu tergantung dari mana melihatnya. Memiliki pasangan yang mempesona, siapa sih yang tidak ingin pasangannya cantik, menarik dan mengoda. Tetapi setiap lelaki pada dasarnya memiliki kriteria sendiri.

Pada umunya lelaki meyukai perempuan yang sederhana tapi mempesona, dan yang terpenting menerimanya apa adanya. Setiap orang mempunyai kekurangan termasuk kaum adam, sehingga sebagian dari mereka mencari pasangan yang bisa menerima kekurangan dan tidak banyak tingkah.

Cantik itu boleh, siap yang tidak suka perempuan cantik. Tetapai cantik itu bukan hanya dari fisik. Tingkah laku, kesederhanaa dan prinsip juga salah satu faktor yang mendukung perempuan tersebut untuk menarik perhatian kaum adam. Berikut ini ada beberapa kriteria untuk kaum hawa agar kaum adama tertarik.

Tipe Perempuan Yang Dilirik Laki-Laki
  • Berpikir Positif

Tidak semua laki-laki terjebak dalam nafsu(kecantikan dan keseksian perempuan) belaka. Kaum adam terkadang melirik perempuan yang memliki sifat kedewasaan dan matang untuk menjalani ke jenjang yang lebih serius. Pola pikir positif termasuk dalam pola pikir kematangan dan kedewasaan.

Sebagain kuam adam meyukai tipe perempuan yang berpikir positif terhadap apapun, baik itu meliputi lingkungan pekerjaan, kehidupan sehari-hari, atau peristiwa yang sedang terjadi.

  • Hormati Perbedaan dan Nikmati Kesamaan

Setiap seseorang pasti ingin memiliki pasangan yang mempunyai kesamaan baik itu cara berpikir, dalam meyelesaikan masalah, hobi, karakter, kesukaan dan menghormati perbedaan yang ada. Peremuan yang di cari kaum adam, semisal tidak menganti chanel tv ketika saat pacarnya melihat acara sepak bola, balap motor. Tetapi mau menemani menonton bareng.

Hormati perbedaan yang ada dan jangan suka mempermasalahkan perbedaan-perbedaan kecil karena pada dasarnya manusia tidak di ciptakan sama dengan satu sama lain.

  • Idependent.

Dalam konteks tertentu, kaum adam ingin dijadikan pengangan dan dapat diandalkan oleh para kaum hawa. Contohnya. lelaki ingin sekali dimintai pendapat oleh perempuan baik itu pendapat mengenai penampilan atau dalam mengatasi masalah. Tetapi jangan terlalu berlebihan.

  • Tak Posesif

Masih ada kaitanya dengan di atas, salah satu sifat yang membuat kaum hawa diperhatikan lelaki adalah tidak terlalu posesif. Benar Anda memerlukan kejelasan dari lelaki, tetapi mementingkan kejelasan bahkan sampai hal-hal kecil dan sederhana dapat memperburuk keadaan.

  • Menerima Diri Apa Adanya

Kematangan dan kedewasaan Anda di uji, yaitu bahwa kecantikan dan kecakapan bukanlah salah satu harga mutlak. Dan kecantikan atau kegantengan belum tentu memprenstasikan sisi baik dari orang yang sebenarnya(belum tentu baik). Para cwo lebih suka melihat kaum hawa yang tidak terlalu mempesona akan tetapi lebih suka melihat atau menerima diri apa adanya(tidak melebih-lebihkan).

  • Tahu Merawat Diri

Tidak semua kaum lelaki meyukai perempuan yang kelihatan berlebihan untuk terlihat cantik dan seksi. Benar!! leleki suka melirik wanita yang terlihat seksi dan memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Tetapi itu hanya sementara karena meraka juga berpikir, sayang perempuan cantik banyak yang menikmatinya. Kaum lelaki lebih suka memperhatikan atau menginginkan permpuan yang tahu merawat dirinya terutama hanya untuk pasangannya.

  • Nyambung Saat Diajak Berpikir

Baca juga: Kisah Seorang Istri Yang membuat Suami Tergila-gila

Sekali lagi, penampilan fisik bukan jaminan untuk lelaki agar tetarik ke perempuan. Apa artinya cantik jika anda tidak nyambung saat diajak berpikir atau berdiskusi atau hanya sekedar ngobrol.

Nah, itu tipe perempuan yang dilirik laki-laki. Dari berbagai sumber.

Gambar Gravatar
Wong ndeso yang berusaha untuk berbagi informasi yang menarik dan tentunya dapat memberi manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *