Tips Cuci Ginjal Dan Perawatan Ginjal

217 views

Selama bertahun-tahun ginjal kita meyaring darah dengan cara membuang garam, racun, dan zat lain yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita. Seiring berjalannya waktu, Terjadi akumulasi garam, memerlukan perawatan, pembersihan secara rutin, dan berkala minimal sebulan sekali.

ginjal

Berikut tips cuci ginjal kita secara berkala murah dan alami. Caranya sangat mudah, sebagai berikut:

Tips Cuci Ginjal Dan Perawatan Ginjal

  1. Beli seikat daun seledri.
  2. Cucilah sampai bersih, lalu potong kecil-kecil dan masukan kedalam panci.
  3. Taungkan air bersih kira-kira 1 liter kemudian didihkan selama satu menit dan biarkan hingga dingin.
  4. Saring dan tuangkan kedalam botol yang bersih lalu simpan didalam kulkas hingga dingin.

Minum satu gelas setiap harinya dan Anda akan melihat semua endapan garam dan racun lainnya yang keluar dari ginjal sewaktu buang air kecil. Anda juga akan merasakan perbedaan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Seledri dikenal sebagai obat alami terbaik untuk mencuci ginjal jadi tidak ada efek sampingnya.

Tips Cuci Ginjal Dan Perawatan Ginjal

Sayangi ginjal Anda, Karena ginjal adalah bagian organ yang peting dalam tubuh kita. Kalau terjadi gangguan pada ginjal, jangan buru-buru cuci darah. Lalu bagaimana cara merawatnya yang mudah dan tentunya murah. Ini ada tips untuk  mengatasinya :

Biji Alpokat diiris kecil-kecil kemudian jemur sampai kering (seperti kerupuk). Lalu biji alpokat yang sudah dikeringkan digiling sampai halus. Ambil serbuknya lalu buat seperti kita membuat minuman kopi atau teh. Minum air serbuk tersebut secara rutin 3 kali sehari. Minumlah sampai kembali normal.

Nah itu tips untuk merawat ginjal Kita. sumber group cahaya sunnah sumber lain Dr. ir Budi Indarto dan dari foto Dede Rusnandar. Sebainya konsultasi dengan dokter atau ahli herbal Anda. Baca juga  Berbahaya Terlalu Sering Mengorek Telinga

Gambar Gravatar
Wong ndeso yang berusaha untuk berbagi informasi yang menarik dan tentunya dapat memberi manfaat.

One thought on “Tips Cuci Ginjal Dan Perawatan Ginjal

  1. Setelah saya googling untuk nama profesor itu, saya nemu link ini https://www.facebook.com/panganuntukkebaikan/posts/455282341325826
    dan
    https://twitter.com/pbidi/status/650975070152622080

    Mungkin ini perlu dicari sumbernya. Anda masih ingat sumber postingan ini dari mana ?

    Maaf, sekedar penelusuran agar kita bisa memperkirakan kebenaran content Anda. Jangan2 dibuat oleh petani seledri yg pengin memperluas pasarnya.

    Mohon maaf sebelumnya.
    Hari.Pangestu@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *